E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , » Ganda Campuran Muhammad Rijal dan Debby Susanto Dicerai, Inilah Alasannya

Ganda Campuran Muhammad Rijal dan Debby Susanto Dicerai, Inilah Alasannya

Written By bulutangkis RI on Jumat, 20 September 2013 | 7:53 PM


Rexy Mainaky kecewa dengan penampilan Rijal dan Debby di beberapa turnamen, termasuk mempertahankan gelar China Taipei GP Gold 2013. Prestasi anjlok mereka inilah yang menyebabkan mereka dipisah "sementara".

Yup, sementara! Pasalnya di SEA Games Myanmar 2013 akhir tahun ini mereka masih akan jadi andalan Indonesia untuk skuad bulutangkis di SEA Games nanti. Menurut informasi turnamen terakhir Rijal/Debby adalah di Indonesia GPG yang akan digelar 24-29 September 2013, namun nama mereka juga masih terdaftar pada Denmark Superseries Premier (15-20 Oktober 2013), dalam laporan terakhir Main and Qualifying Report Version 1 (13 September 2013) nama mereka tercatat sebagai unggulan 6.

Sebelum berlaga di SEA Games 2013 Myanmar akhir tahun ini, Rijal/Debby akan berpartner dengan pasangan barunya. Seperti laporan Kasubid Hubungan Internasional, Bambang Rudianto dalam tweetnya Debby Susanto akan dipasangkan dengan Ronald Alexander dan memulai debut pertama Ronal Alexander/Debby Susanto di Bitburger SaarLoxLux Open dan Korea GPG. Untuk Muh. Rijal belum ada informasi lebih lanjut siapa partner barunya.

Setelah mendekati SEA Games 2013, Muh. Rijal dan Debby Susanto yang saat ini menempati peringkat 6 dunia akan disatukan kembali mengahadapi SEA Games, setelah itu mereka akan dijajal kembali dengan partner baru lainnya supaya mencapai hasil maksimal dan bisa produktif raih gelar kembali. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger