E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , » [Jelang All England] Gita: Semua Bisa Menjadi Juara

[Jelang All England] Gita: Semua Bisa Menjadi Juara

Written By bulutangkis RI on Minggu, 24 Februari 2013 | 11:00 AM

SIAP MENTAL: Sony Dwi Kuncoro salah satu andalan Indonesia menghadapi All England
JPNN.COM, JAKARTA - Ketum PB PBSI Gita Wirjawan terus membakar semangat para pebulutangkis yang bakal berlaga di All England 2013. Gita menyatakan, semua pemain yang dikirimkan ke kejuaraan tersebut memiliki kans yang sangat besar untuk menjadi juara. Artinya, tidak ada peluang yang tertutup sebelum pertandingan berakhir.

"Siapa tahu nanti Sony Dwi Kuncoro yang juara. Atau juga Greysia Polii. Pemain lainnya juga sangat mungkin bisa," terang Gita. Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan itu menambahkan, para atlet harus memiliki keyakinan untuk menjadi juara di All England. Dengan keyakinan yang besar, dia yakin armadanya bisa mewujudkan misi untuk menjadi juara tersebut.

"Jika kalian gagal, saya gagal. Kalau kalian berhasil, itu adalah keberhasilan kalian. Bukan keberhasilan saya," tambahnya. Indonesia baru saja berhasil mengobati kekecewaan ketika pasangan Tantowi Ahmad/ Lilyana Natsir sukses merengkuh gelar juara All England 2012 di nomor ganda campuran. Itu merupakan pelipur lara bagi Indonesia setelah puasa gelar selama lebih dari 30 tahun.

Namun, Gita tak mau pasangan tersebut kembali menjadi aktor utama. Menurutnya, semua pebulutangkis harus bisa mengikuti jejak Tantowi/ Lilyana sebagai seorang juara All England. "Ketika para pemain memiliki keyakinan untuk menang, mereka sudah punya modal untuk mewujudkannya," tegas pria lulusan Amerika Serikat (AS) tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger