E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , » Legenda Bulutangkis Berikan Tambahan Motivasi Bagi Para Atlet

Legenda Bulutangkis Berikan Tambahan Motivasi Bagi Para Atlet

Written By bulutangkis RI on Kamis, 18 April 2013 | 6:40 PM

Legenda Bulutangkis
Pebulutangkis Indonesia mendapatkan tambahan motivasi dari Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan dan legenda Bulutangkis tanah air. 
Motivasi ini dilakukan untuk meningkatkan semangat bertanding sebelum di Sudirman Cup 2013 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada 19-26 mendatang.
Gita Wirjawan bersama dengan legenda Bulutangkis tanah air seperti, Susi Susanti, Rexy Mainaky, dan Taufik Hidayat melakukan pemberian motivasi kepada 23 pebulutangkis yang tergabung di dalam Tim bayangan Piala Sudirman. 
Pemberian motivasi dilakukan di Pusat Bulutangkis Indonesia PB PBSI, Cipayung, Jakarta, Kamis (18/4/2013).
“Tadi Ketua Umum bercerita mengenai pengalaman hidupnya. Dia bercerita bahwa butuh perjuangan untuk mendapatkan sukses,” ujar pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto.
Menurut anak dari Icuk Sugiarto itu, motivasi yang diberikan membuat mereka memiliki tambahan semangat serta dukungan moril supaya dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa.
“Motivasi ini diperlukan, karena kita diminta untuk selalu berpikir positif,” katanya.
Senada dengan Tommy Sugiarto, Rian Agung Saputro mengaku, senang mendapatkan tambahan motivasi dan semangat setelah mendengarkan cerita dari Susi Susanti.  
Mantan pebulutangkis nasional itu bercerita mengenai pengalamannya mengikuti Piala Sudirman tahun 1989.
“Dia bercerita kalau kita ketinggalan jangan pantang menyerah. Kalau lawan main bagus, kita tidak boleh jatuh mental dulu,” tuturnya.

sumber: tribunnews.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger