E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , » Malaysia Grand Prix Gold 2013 Terancam Bubar

Malaysia Grand Prix Gold 2013 Terancam Bubar

Written By bulutangkis RI on Selasa, 16 April 2013 | 8:49 PM

Stadion Bukit Jalil, Malaysia
Malaysia Grand Prix Gold 2013 yang sejatinya akan di gelar 30 April sampai dengan 5 Mei 2013 di kota  Pahang terancam bubar jika opsi yang  sudah diberikan oleh Badminton Asociation Malaysia tidak disetujui oleh Badminton World Federation (BWF).

Terancam bubarnya turnamen kelas tiga dibawah super series premiere dan super series ini karena rencana awal untuk menggelar kejuaraan ini di kota Pahang harus dibatalkan karena parta puncaknya yang diagendakan pada tanggal 5 Mei bertepatan dengan pemilihan umum yang dilangsungkan di kota Pahang.
Menyadari situasi yang lumayan pelik ini, pihak berwenang dari asosiasi bulutangkis Malaysia telah menyurati otoritas bulutangkis tertinggi untuk meminta pemindahan tempat dari yang sejatinya akan dilakukan di Sukpa Indoor Stadium Pahang ke Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur. Sukpa Indoor Stadium akan digunakan untuk pemilu.

Penundaan Turnamen tidak akan dilakukan karena pemain-pemain dunia yang akan ikut sudah mengonfirmasi kehadirannya dan tidak mungkin dibatalkan. Pemain pemain dunia yang akan hadir diantaranya adalah dari Thailand, Malaysia, India dll. BAM sudah meminta opsi agar selain dapat dipindahkan ke stadion Bukit Jalil atau jika memang harus dipaksakan untuk dilangsungkan di stadion Sukpa maka babak final akan dilaksanakan pada hari sabtu sedangkan ronde pertama akan dilakukan hari selasa bersamaan dengan babak kualifikasi.

sumber: http://alwaysbadminton.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger