E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , » Ganda Putri Jepang, Korea Dan Indonesia Siap Hadang China

Ganda Putri Jepang, Korea Dan Indonesia Siap Hadang China

Written By bulutangkis RI on Selasa, 16 April 2013 | 8:54 PM


Tak boleh ada yang meremehkan ganda putri dari Jepang seperti Ayaka Takahashi dan Misaki Matsutomo atau Satoko Suetsuna dan Miyuki Maeda karena mereka bisa menjadi ganjalan berarti bagi ganda putri negara lain. Pemain-pemain Korea pun sekarang sudah boleh dibilang sebagai salah satu kekuatan ganda dunia. Disana ada nama Kyung Eun Jung dan Ye Na Jang. Masih ingatkan bagaimana tim putri Jepang berhasil mengalahkan China pada perebutan piala Uber??

Sementara itu, Indonesia masih akan berharap pada ganda-ganda putri mudanya yang terkenal akan pantan menyerah dan siap bertempur kapan saja. Pemain ganda putri Indonesia mundur dari turnamen ini antara lain, Pia zebadiah dan Rizki Amelia Pradipta dimana Rizki sedang sakit yang mana memiliki peringkat paling tinggi diantara dua ganda putri yang lain seperti Sucy Rizky Andini dan Della Destiara Haris.

Kekuatan China masih akan tetap mendominasi partai ini, ada nama Yu Yang dan Wang Xiaoli, ada pula nama Ma Jin dan tang jinhua serta Tian Qing dan Bao Yixin yang baru saja dipasangkan setelah Tian Qing dipisahkan dengan Zhao Yunlei.

sumber: http://alwaysbadminton.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger