E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , , , » Tunggal Putra Tanpa Lee Chong Wei, Lin Dan Siap Beraksi

Tunggal Putra Tanpa Lee Chong Wei, Lin Dan Siap Beraksi

Written By bulutangkis RI on Selasa, 16 April 2013 | 8:56 PM

Tak ada nama Lee Chong Wei di kejuaraan Badminton Asia Championship 2013, Tak ada pula nama-nama seperti Simon Santoso, Sony Dwi Kuncoro dan Taufik Hidayat. namun satu yang pasti adalah kejuaraan ini akan sangat ditunggu mengingat pada turnamen ini akan terlihat siapa raja Asia yang sebenarnya di tunggal putra.

Pemain-pemain china paling berpeluang untuk merebut gelar di tunggal putra karena tunggal-tunggal terbaik mereka semuanya hadir. Juara Olimpiade dua kali Lin Dan akan mematangkan permainannya di kejuaraan asia ini sebelum ikut bersama kontingen China mempertahankan gelar di Piala Sudirman. Ada lagi juara All England 2013 Chen Long. Siapa yag tidak kenal Wang Zhengming dan Du Pengyu??. Mereka bersiapmenebar ancaman.Yang pasti kejuaraan ini akan menarik minat bagi banyak badminton lovers dari seluruh asia bahkan seluruh dunia.

Bagaimana dengan pemain Indonesia?. Indonesia sepertinya tidak terlalu menargetkan apapun di nomer tunggal putra Badminton Asia Championship. Sebagai program dari pengembangan pemain muda dan regenerasi di tunggal putra. pada turnamen berhadiah USD 200,000 ini pemain muda Indonesia turun dengan harapan untuk belajar banyak hal dari pemain dunia lain.

sumber: http://alwaysbadminton.com
Share this article :

Poskan Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger