E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , » Indonesia Siap Tempur di Malaysia

Indonesia Siap Tempur di Malaysia

Written By bulutangkis RI on Kamis, 16 Mei 2013 | 6:25 PM

Lindaweni Fanetri pebulutangkis tunggal putri salah satu andalan di nomor ini
BOLANEWS - Serangkaian latihan rutin yang berat telah dijalani oleh tim Piala Sudirman Indonesia. Kini seluruh pemain telah siap untuk bertandingan dalam turnamen yang akan digelar di Malaysia itu.
"Latihan terberat itu minggu-minggu lalu, bobot dan jam latihan ditambah. Pokoknya luar biasa latihannya. Sekarang menjelang berangkat tidak terlalu diforsir, karena kami harus jaga kondisi badan juga," ujar pemain tunggal putri Lindaweni Fanetri.

Tommy Sugiarto yang menjadi ujung tombak di nomor tunggal putra, juga mengaku lebih membentengi dirinya agar lebih siap secara fisik dan mental untuk membela timnya di Malaysia nanti.

"Saat-saat seperti ini kami lebih fokus menjaga badan agar tetap fit dan tidak sakit. Selain itu, harus jaga mood juga, bermain kan lebih enak kalau happy," ujar Tommy.

Piala Sudirman 2013 akan digelar di Stadium Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 19-26 Mei 2013. Indonesia akan mengirimkan sebanyak 19 pemain yang tergabung dalam skuad inti. Sementara itu, Rexy Mainaky dan Ricky Soebagdja, mantan pasangan ganda putra peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996, akan mendampingi sebagai Manajer dan Wakil Manajer Tim Indonesia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger