E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , » Denmark Open Superseries Premier: Kido/Pia Terjungkal Di Babak Kedua

Denmark Open Superseries Premier: Kido/Pia Terjungkal Di Babak Kedua

Written By bulutangkis RI on Jumat, 18 Oktober 2013 | 9:42 AM

BULUTANGKIS RI MEDIA - Kido/Pia harus tersingkir dari turnamen Denmark Open Superseries Premier pagi hari tadi waktu Indonesia Barat. Pasangan ganda campuran Indonesia ini kalah 3 game dari pemain Inggris non unggulan, Chris Adcock/Gabrielle White 21-16 10-21 18-21.

Pada awal set pertama, Kido/Pia tertinggal 1-3 dari pasangan Inggris, namun bisa membalikan keadaan 7-3 dan menutup interval pertama 11-5. Keunggulan pasangan Indonesia ini terus berlanjut sampai akhir babak pertama dimenangkan unggulan 7, Kido/Pia 21-16.

Masuki set kedua, pasangan Indonesia terus tinggal sejak awal pertama set kedua, dan ditutup oleh kemenangan pasangan Inggris pada set kedua 10-21 terpaksa pertandingan harus dimainkan set 3, set penentuan.

Di set ketiga, pasangan Indonesia ini unggul pada awal set, 4-1, tetapi pasangan Inggris bisa menutup jeda interval set 3, 10-11 dan bertukar tempat. Pasangan Inggris ini langsung meluncur 10-14, hingga mengakhiri perlawan Kido/Pia 18-21.

Dengan demikian Indonesia hanya menempatkan Tontowi/Liliyana untuk nomor ganda campuran, serta Moh. Ahsan/Hendra Setiawan di ganda putra dan Sony Dwi Kuncoro di tunggal putra.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger