E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , » Taufik Hidayat: Ikutan Piala Uber “Ngeramein” Doang, Buat Apa?

Taufik Hidayat: Ikutan Piala Uber “Ngeramein” Doang, Buat Apa?

Written By bulutangkis RI on Minggu, 13 Oktober 2013 | 12:05 PM


Taufik Hidayat (photo by BeritaSatu.com)
bulutangkis RI Media – Taufik Hidayat terkenal dengan masukan-masukan yang sangat keras, ini bertujuan untuk memajukan perbulutangkisan Indonesia, kali ini Taufik berkomentar tentang rencana tidak dikirimnya Tim Uber ke Piala Uber 2014 yang akan berlangsung 18-25 Mei tahun depan New Delhi, India.

Seperti dikutip BeritaSatu.com, Taufik mengatakan, "Kalau cuma ikut-ikutan udah nggak zamannya sekarang. Cuma meramaikan doang untuk apa. Harus benar-benar menghasilkan prestasi,"
Rencana tidak akan dikirim ke Piala Uber 2014 datang dari Kabidbinpres PB PBSI, Rexy Mainaky, lagi-lagi prestasi sektor putri lah yang menjadi alasan utama rencana ini.
"Kalau soal pembatalan itu wewenangnya PBSI. Mereka pasti tahu yang terbaik. Kalau menurut pelatih, pengurus, dan pemain sepakat, dan itu jalan yang terbaik, kenapa tidak," kata pria asal Pangalengan, Bandung seperti dikutip BeritaSatu.com

Berita rencana tak dikirimnya tim Uber Indonesia juga mendapat tanggapan beragam dari followers @bulutangkisRI, ada yang setuju dan ada pula yang tidak setuju tak dikirim.

Adapun yang setuju atas rencana tidak dikirimnya tim Uber, twitter: @arsaputra, “@bulutangkisRI Setuju tidak ikut Uber..mundur untuk maju..

Kemudian yang tidak setuju salah satunya, @DP_DianPS mention, “@bulutangkisRI intinya INA harus partisipasi di Uber 2014. Beri lah mrk kpercayaan.Tinggal dr mrk'a mau tanggung jwb atas kepecayaan itu/tdk

Seperti diketahui Tim Uber Indonesia sudah mengoleksi 3 gelar sejak 21x keikutsertaannya, terakhir juara tahun 1996 di Hongkong dengan mengalahkan China 4-1, prestasi terbaik terakhir di tahun 2008 dengan masuk Final kalah 0-3 dari China di Jakarta.

BACA JUGA:
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

15/10/13 14.01

Kalo versiq, mending te2p ikut. Tp yg dikrm pemain2 juniornya aja. Toh mgkn sma2 kalah, tp kalo ngirim junior kan setdknya dpt untung berupa pengalaman. Tp gak tau lgi ya, smua terserah PBSI n staf pelatih.

Anonim
16/10/13 10.04

Meminjam istilah iklan rokok "Gak ada lo gak rame"

Anonim
09/11/13 15.58

jng dh kacia lo klo srikandi absn sapa yg support tim thomas kita ayo

Anonim
09/11/13 16.02

lagian jgn kita ukur prstasi individu dgn beregu kita masih ada 6 bln persiapan masa kalah sebelum bertanding itu bukan mental indonesia q rasa tim kita masih bisa kok imbang dengan thailand di uber cup nanti jd q gak setuju

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger