E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , » Draw BWF Superseries Finals Dirilis, Ganda Campuran Grup Neraka!

Draw BWF Superseries Finals Dirilis, Ganda Campuran Grup Neraka!

Written By bulutangkis RI on Selasa, 10 Desember 2013 | 1:29 PM

Markis Kido/Pia Zebadiah
bulutangkisRI MEDIA - Undian penentuan grup di Superseries Finals telah dirilis resmi oleh BWF Selasa (10/12) siang. Indonesia menempatkan 6 wakilnya untuk berlaga di Kuala Lumpur 11-15 Desember 2013 dan hanya 8 besar peringkat Superseries BWF yang diundang.

Berikut ini pembagian grup BWF Superseries Finlas 2013:

klik gambar untuk memperbesar

klik gambar untuk memperbesar

klik gambar untuk memperbesar

klik gambar untuk memperbesar

klik gambar untuk memperbesar
Dari masing-masing grup tersebut akan diambil 2 terbaik dari grup dengan point terbesar untuk melaju ke semifinal, berikut bagannya:
bagan semifinal Superseries Finals

Juara grup A akan disimpan di pool atas sementara juara grup B dari masing-masing nomor akan disimpan di pool bawah, sementara runner-up grup A akan hadapi juara grup B kemuadian runner-up grup B akan hadapi juara grup A.
Sebelum melaju ke semifinal, masing-masing pemain dari masing-masing grup akan di adu, pemain yang berada di grup A hanya akan jumpa dengan pemain dari grup A saja, berlaku untuk semua nomor pertandingan. Artinya Tommy dan Sony akan saling beradu di grup B Tunggal Putra untuk meraih posisi terbaik untuk lolos ke semifinal, dimungkinkan 2 wakil RI melaju dari nomor tunggal putra melaju asalkan Tommy dan Sony meraih posisi 1 dan 2 grup B tunggal putra.

Dari pengamatan beberapa berkomentar, Grup B Ganda Campuran lah yang disebut-sebut sebagai grup NERAKA! Pemain di grup itu sudah saling mengalahkan dan susah ditebak, kita berdoa semoga semua pemain Indonesia bisa konsisten hingga menjadi juara di BWF World Superseries Finals edisi 2013. AMIN!
Share this article :

Poskan Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger