B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , » AXIATA CUP 2013: Indonesia akan kewalahan hadapi Malaysia

AXIATA CUP 2013: Indonesia akan kewalahan hadapi Malaysia

Written By bulutangkis RI on Sabtu, 23 Maret 2013 | 9:10 AM

Semangat untuk Indonesia
Sindonews.com - Manajer tim bulutangkis Indonesia, Bambang Roedyanto menegaskan jika lawan yang akan dihadapi tim Indonesia selanjutkan akan lebih sulit ketimbang di dua laga sebelumnya menghadapi Vietnam dan Singapura di Axiata Cup 2013. Pasalnya, pada pertandingan selanjutnya, Indonesia akan menjalani laga menghadapi musuh bebuyutan mereka yakni Malaysia.

Kekhawatiran itu sangatlah beralasan pasalnya, Malaysia memiliki sejumlah pemain yang disegani. Mulai dari juara Prancis Terbuka Superseries 2012, Daren Liew yang masuk di nomor tunggal putra ,Koo Kien Keat/Tan Boon Heong (ganda putra) hingga Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (ganda campuran). Koo/Tan sendiri saat ini menempati peringkat kedua di dunia, sedangkan Chan/Goh menempati posisi ke lima dunia.

Karenanya Bambang mengaku Indonesia hanya akan mengandalkan tunggal putri Indonesia saat menghadapi Malaysia nanti. "Lawan Malaysia akan lebih berat, karena mereka punya Koo/Tan dan Chan/Goh. Kami akan mengandalkan sektor tunggal putri," ujar Bambang seperti dilansir situs resmi PBSI, Jumat (23/3/2013).

Babak penyisihan antara Indonesia sendiri melawan Malaysia akan berlangsung besok, Sabtu (23/3) di DBL Arena, Surabaya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger