E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , » Kebahagian Ahsan Miliki Putri, Kebahagian Kita Bersama

Kebahagian Ahsan Miliki Putri, Kebahagian Kita Bersama

Written By bulutangkis RI on Jumat, 03 Januari 2014 | 3:10 PM

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan berpose bersama istri, Christine Novitania, dan putri pertama mereka, Chayra Maritza Ahsan, Jumat (03/01/2014). (pic. PBSI)
bulutangkis RI Media - Kabar gembira tadi pagi datang dari sang Juara Dunia Bulutangkis 2013, Muhammad Ahsan yang kini telah menjadi seorang ayah, karena sang istri, Christine Novitania melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Chayra Maritza Ahsan.

Ahsan yang dihubungi PBSI ini tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya telah memiliki seorang putri, yang lahir pada hari Jum'at, 3 Januari 2014 pukul 04.35 WIB di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

"Tentunya senang sekali atas kelahiran putri pertama kami. Sekarang saya sudah resmi jadi seorang ayah," ucap Ahsan, pemain kelahiran Palembang, 7 September 1987.

"Dengan kelahiran Chayra, saya pastinya jadi tambah semangat untuk terus meraih prestasi. Sebagai seorang ayah, saya mesti lebih bertanggung jawab dan harus lebih sabar," tambah ganda putra ranking satu dunia ini.

Tim bulutangkis RI Media melaui Official Twitter serta Official Facebook-nya telah menyampaikan rasa bahagia untuk Ahsan beserta istri.

"Keluarga besar Tim bulutangkis RI Media mengucapkan selamat atas kelahiran putri pertama Mohammad Ahsan dan Christine Novitania," tulis official facebook bulutangkis RI Media yang beralamat di www.facebook.com/bulutangkisRI

Tak lupa beberapa followers di twitter pun menyampaikan hal bahagia ini, "@bulutangkisRI congrats Ya ka @ahsanbad09 @Just_iTnee smga putri nya mnjdi putri yg sholehah dan pemain badminton yg hebat sperti Ayah nya," tulis pemilik akun @RosseMya.

Adapun pemilik akun @_SmileyTiara_ me-retweet, "Welcome, may God lead you! RT @bulutangkisRI: Putri pertama dari @ahsanbad09 dan istri @Just_iTinee..."

Sementara itu, partner Muhammad Ahsan, Hendra Setiawan juga tengah menunggu kelahiran anak pertamanya yang diperkirakan lahir bulan Maret mendatang.

sumber: PBSI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger