E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , » Kejuaraan Dunia: Liliyana Natsir Minta Restu Masyarakat Indonesia

Kejuaraan Dunia: Liliyana Natsir Minta Restu Masyarakat Indonesia

Written By bulutangkis RI on Kamis, 01 Agustus 2013 | 3:33 PM

Liliyana Natsir
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulu tangkis spesialis nomor ganda, Liliyana Natsir meminta, kepada masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan kepada kontingen bulu tangkis yang akan berlaga di Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia 2013.

Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia 2013 akan dilangsungkan di Guangzhou, Cina pada 5 sampai 11 Agustus. Liliyana Natsir bersama dengan pasangannya, Tontowi Ahmad akan turun di nomor ganda campuran. Pasangan peringkat ketiga dunia itu menjadi andalan membawa pulang gelar juara.
“Atas nama semua atlet yang akan berlaga di World Championships, kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia,” kata Butet, sapaan Liliyana Natsir di situs resmi PP PBSI.
“Walaupun masyarakat tidak menyaksikan langsung, tapi dukungan dan doa sangat berarti untuk kami. Mohon support yang positif untuk kami, semoga ini terbawa sampai ke lapangan,”.

Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengirimkan sebanyak 28 atlet berlaga di Kejuaraan Bulu Tangkis Dunia 2013.
Tim Indonesia berangkat menuju ke Guangzhou pada Kamis (1/8) pagi menggunakan pesawat udara melalui bandara internasional Soekarno Hatta.
Selain mengirimkan atlet, organisasi pimpinan Gita Wirjawan itu juga menyertakan tim pendukung, yaitu dokter, ahli gizi, ahli pijat dan fisioterpis.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger