E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , » Kirab Juara Dunia Bulu Tangkis 2013 Digelar Lusa

Kirab Juara Dunia Bulu Tangkis 2013 Digelar Lusa

Written By bulutangkis RI on Jumat, 16 Agustus 2013 | 6:46 PM





TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PP PBSI mengapresiasi keberhasilan pebulu tangkis yang meraih sukses merebut gelar, dalam Kejuaraan Dunia 2013 di Guangzhou, Cina.

Setelah mendapat sambutan ketika mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (12/8/2013) malam, Liliyana Natsir dkk akan mendapat apresiasi dengan diarak keliling jalanan protokol Jakarta.
Kirab para atlet peraih gelar juara dunia bulu tangkis 2013, akan digelar pada Minggu (18/8/2013), mulai pukul 07.00-09.00 WIB.
Start arak-arakan akan dimulai dari Sarinah menuju Bundaran Hotel Indonesia, dan kemudian kembali lagi ke Sarinah.
"Kirab ini merupakan salah satu bentuk apresiasi PP PBSI, atas perjuangan dan pengorbanan para pahlawan bulu tangkis yang telah ikut mengharumkan nama Indonesia di forum internasional," tutur Achmad Budhiarto, Wakil Sekjen PP PBSI.
Setelah acara kirab selesai, Tontowi, Liliyana, Ahsan, dan Hendra akan langsung hadir untuk mengikuti acara Meet and Greet di Sarinah.
Dalam acara ini, para penggemar bulu tangkis bisa bertemu langsung dengan para pahlawannya. Indonesia sukses meraih dua gelar juara dalam Kejuaraan Dunia 2013 di Guangzhou, 5-11 Agustus.
Dalam pertandingan di Tianhe Indoor Gymnasium, Guangzhou, Cina, pasukan Merah-Putih meraih gelar bergengsi melalui Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ganda campuran, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ganda putra.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger