E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , , » Denmark Open Super Series Premier: Lagi! Indonesia Tak Bisa Berharap Di Tunggal Putra

Denmark Open Super Series Premier: Lagi! Indonesia Tak Bisa Berharap Di Tunggal Putra

Written By bulutangkis RI on Jumat, 18 Oktober 2013 | 9:21 PM

BULUTANGKIS RI MEDIA – Menjadi satu-satunya wakil tunggal putra di Denmark, Indonesia berharap penuh bisa mengandalkan Sony Dwi Kuncoro namun apa daya sang pengharap kalah dua game langsung dari Tanongsak Saensomboonsuk, 16-21 11-21 dalam waktu 34 menit.

Pada set pertama Sony Dwi Kuncoro kalah cepat hadapi pemuda asal Thailand, Tanongsak, pada awal set pertama pemain peringkat 15 dunia ini sempat unggul 3-2 namun, lawan tidak terbawa permainan Sony yang rally dan menutup interval set satu dengan 10-11. Selang jeda interval Tanongsak selalu unggul dan berhasil merebut set pertama atas Sony Dwi Kuncoro 16-21.

Masuki set kedua, pebulutangkis nomor dua di Indonesia, Sony tertinggal diawal set dua 0-5 sampai jeda interval set kedua kedudukan 5-11. Tanongsak yang bermain andalkan kecepatan sudah diredam oleh seorang Sony Dwi Kuncoro yang miliki tipe permainan rally, Sony harus menyerah dan mengakhiri perjalanannya di venue Odense, 11-21.

Dengan demikian tak ada wakil Indonesia di tunggal putra, hingga berita ini diturunkan Indonesia masih harus (lagi-lagi) ganda putra dan ganda campuran.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger