E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , » Di Denmark Superseries Premier 2013, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad Targetkan Juara

Di Denmark Superseries Premier 2013, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad Targetkan Juara

Written By bulutangkis RI on Selasa, 15 Oktober 2013 | 12:45 PM



Liliyana Natsir (photo by PBSI)

BULUTANGKIS RI MEDIA – Denmark Superseries Premier hari ini sudah masuki babak pertama ganda campuran, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad targetkan juara.

Seperti dikutip badmintonindonesia.org, “Target kami seperti biasa adalah juara. Tetapi persiapan ke turnamen ini tidak sepanjang saat ke All England atau World Championships 2013. Kami akan mencoba yang terbaik dan selalu mewaspadai lawan sejak babak awal,” ujar Liliyana.

Liliyana/Tontowi yang menyandang unggulan 3, kemungkinan akan jumpa Rijal/Debby unggulan 6 di perempatfinal jika kedua pasangan ini melaju dengan mulus, kemudian jumpa, Ma Jin/Xu Chen unggulan 2 di Semifinal yang berada di pool bawah, sementara di pool atas akan bergemelut, unggulan 1, Zhang Nan/Zhao Yunlei dan unggulan 4 Joachim/Pedersen. Sementara 3 wakil ganda campuran lainnya, Praveen/Vita, Kido/Pia, dan Riky/Richi berada di pool atas.

Untuk menjadi mencapai target maksimal, yaitu menjadi juara, Liliyana Natsir menyampaikan hal-hal yang harus diperhatikan ketika bermain di Eropa, salah satunya adalah masalah cuaca.

“Satu hal lagi yang perlu diwaspadai ketika bertanding di Eropa adalah cuaca dan perbedaan waktu. Kami harus pintar menjaga kondisi karena dengan cuaca yang berbeda, dan penyesuaian waktu istirahat, membuat lebih gampang terserang penyakit,” kata Liliyana Natsir yang disapa Butet seperti dikutip badmintonindonesia.org ini. (BGR-1)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

15/10/13 20.56

yakin BISA cici... !

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger