E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , , » Kalahkan Cina, Jakarta Terpilih Menjadi Tuan Rumah World Championships 2015

Kalahkan Cina, Jakarta Terpilih Menjadi Tuan Rumah World Championships 2015

Written By bulutangkis RI on Jumat, 29 November 2013 | 3:13 PM

Bambang Roedyanto, Poul Erik Hoyer, Roland Halim (kiri ke kanan) (foto: BWF)
bulutangkisRI MEDIA - Atmosfer kemeriahan Istora Senayan akan menjadi latar belakang turnamen besar BWF World Championships (Kejuaraan Dunia) 2015. Hal tersebut telah resmi diumumkan oleh Presiden BWF Poul Erik Hoyer di Athena, Yunani pada haris Kamis,  28 November 2013.

Kota Jakarta (Indonesia) terpilih setelah mengalahkan lawan peserta penawar lainnya yakni Kunshan (Cina). Sementara turnamen Sudirman Cup akan berlangsung di Dongguan, Cina, dan tuan rumah BWF World Senior Championships adalah Helsingborg, Swedia.

Delegasi dari Indonesia sangat gembira dengan hasil ini, mereka juga berjanji akan menyelenggarakan World Championships 2015 setidaknya sama meriahnya dengan Indonesia Open Superseries Premier yang dikenal dengan atmosfer yang super meriah dan mewah.

Ini kali ketiga bagi Jakarta menjadi tuan rumah, sebelumnya Jakarta tecatat dua kali pernah menjadi tuan rumah BWF World Championships  pada tahun 1980 dan 1989.

Sumber: BWF
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
05/12/13 13.10

wawww. saya akan nonton dari awal sampai akhir, karena jarang ni seluruh pemain dunia semua berkumpul mendapatkan gelar juara. 2015 ku tungguuuuuu.
wisnu aditya

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger