E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , » All England 2014 Bakal Tayang di TV dengan Julukan Home of Badminton

All England 2014 Bakal Tayang di TV dengan Julukan Home of Badminton

Written By bulutangkis RI on Kamis, 20 Februari 2014 | 8:14 PM

Suporter loyal bulutangkis Indonesia yang sudah diakui oleh dunia #Badminton | Photo by PBSI
bulutangkisRI MEDIA - Seperti yang kita ketahui, PBSI berjanji akan kembali memasyarakatkan bulutangkis Indonesia salah satunya dengan menyiarkan pertandingan elit dunia dan itu sudah ditepati pada gelaran Malaysia Superseries Premier 2014 yang bulan lalu sudah disiarkan secara live walau hanya mulai babak semifinal hingga final yang tetap harus kita dukung dan patut disyukuri.

Pasalnya, pada tahun 2013 lalu, jarang kita lihat pertandingan elit dunia disiarkan secara live di TV non berlangganan dimana tv konvensional ini masih menguasai pasar Indonesia. Bahkan pada saat bulutangkis Indonesia meraih dua gelar bergengsi di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 lalu tidak ada satu televisi tanah air manapun yang menyiarkannya, sampai-sampai Menpora Roy Suryo menyampaikan keluhan pecinta bulutangkis dengan mengkritisi tv-tv nasional agar dapat memenuhi keinginan pecinta bulutangkis Indonesia agar semakin peka terhadap bulutangkis yang cukup mengharumkan nama bangsa di dunia.

Akhirnya, semua keinginan itu terwujud setelah PBSI memenuhi  janjinya dengan membeli hak siar turnamen level Superseries (Premier) selama 2014 ini, walau belum tahu bagaimana praktek kedepannya tetapi hal ini merupakan angin segar bagi semua. Adalah NET TV, tv non berbayar yang cukup menjangkau hampir sebagian wilayah Indonesia, walau tv baru, semoga NET TV konsisten dengan slogannya "HOME OF BADMINTON".

Setelah Malaysia Open tayang live di NET TV, kini pecinta bulutangkis bersiap menghadapi turnamen paling bergengsi di bulutangkis, All England 2014, dan bakal ditayangkan secara live di NET TV dengan kemungkinan besar hanya mulai dari babak semifinal.

Jadwal All England 2014 secara umum:
Selasa, 4 Maret: Babak Kualifikasi
Rabu, 5 Maret: Babak Pertama
Kamis, 6 Maret: Babak Kedua
Jumat, 7 Maret: Perempatfinal
Sabtu, 8 Maret: Semifinal
Minggu, 9 Maret: FINAL

Perbedaan Waktu antara Waktu Indonesia Barat dengan Waktu Birmingham (tempat penyelenggaraan All England) adalah 7 jam.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

19/04/14 20.45

kapan tayang

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger