E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , » 'Jangan Olok-Olok Tim Bulutangkis Putri Kita'

'Jangan Olok-Olok Tim Bulutangkis Putri Kita'

Written By bulutangkis RI on Senin, 31 Maret 2014 | 11:42 AM

Lindaweni Fanetri (ilustrasi)
INILAHCOM, Jakarta - Penampilan atlet bulutangkis putri Indonesia memang menurun sejak era Susi Susanti. Namun, masyarakat Indonesia diminta untuk terus memberikan dukungan, bukan mengolok-olok.

Dibandingkan atlet putra, atlet putri memang kering prestasi. Indonesia belum bisa lagi menemukan atlet seperti Susi Susanti yang berjara di era 90-an.

Kini, tim putri akan berlaga di ajang Piala Uber di India, 18-25 Mei mendatang. Menurut manajer tim Uber, Imelda Wiguna, dukungan penuh sangat dibutuhkan Bellaetrix Manuputty dan kawan-kawan agar bisa meraih hasil maksimal.

"Saya minta masyarakat terus memberikan dukungan kepada tim putri. Memang prestasi putri masih belum bagus, tapi dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia sangat mereka perlukan. Jangan karena kering prestasi justru menjadi bahan olok-olok," ujar Imelda, Sabtu (28/3/2014).

Beragam persiapan akan dilakukan tim Uber jelang keberangkatan ke India termasuk pemusatan latihan di Kudus dan simulasi di Solo. Imelda menegaskan, semua atlet memiliki komitmen tinggi menjalani program latihan yang sudah dipersiapkan.

"PBSI sudah berdiskusi dengan para atlet. Mereka siap menjalankan program yang dipersiapkan. Meski sulit, saya pikir semifinal target yang realistis. Namanya target kan harus tinggi," ia menutup.

sumber: inilah.com
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

23/05/14 08.32

yah pantas lah di olok olok, bukanya meningkat tapi malah menurun prestasinya, lihat aja, ama india aja di cukur 3-0......prettttttt

23/05/14 17.32

walaupun tdk lolos sampai ke semifinal,paling tidak mereka sudah berusaha menampilkan perlawanan yg terbaik.saya selalu dukung kamu tim uber cup biar bisa liat greysia polii terus...hehe

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger