B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , » Cara Berlangganan BBM Channel "bulutangkisRI Media"

Cara Berlangganan BBM Channel "bulutangkisRI Media"

Written By bulutangkis RI on Jumat, 06 Maret 2015 | 8:30 PM

bulutangkisRI Media - Halo semua... sudah 5 bulanan lalu kami meluncurkan BBM Channel yang terintegrasi langsung ke BBM Recent Update para pelanggannya untuk lebih memudahkan mendapatkan informasi terkini mengenai perbulutangkisan Indonesia tentunya. Namun, hal ini agaknya masih membingungkan bagi para followers @bulutangkisRI untuk bisa berlangganan BBM Channel yang kami namai "bulutangkisRI Media" dengan pin: C0013DE9F.

Sebelum memuali tutorial cara berlangganan BBM Channel "bulutangkisRI Media" sebaiknya kamu harus perhatikan hal ini:

"BBM Channel tersedia di BBM Android, BBM iOS, BB10, dan BBM Versi 8.0 (BlackBerry OS 5, 6, 7, 7.1 sudah support BBM Channel dengan BBM versi 8) sementara BBM Windows Phone belum tersedia Channel kini sudah tersedia BBM Channel."

Oke langsung saja kalau kita mulai, mimin pake BBM Android yaaaa... kayanya sih sama aja caranya:

1. Masuk ke BBM kalian, ketuk garis 3 disebelah pojok kiri bawah pada BBM kalian ingat "POJOK KIRI BAWAH ADA GARIS 3" kalo sudah diketuk lalu muncul ganbar dibawah ini setelah itu ketuk Channels yang dikotak merah:


2.  Kemudian kita masuk ke laman Channel, biasanya kalo pertama kali masuk laman channel, BBM Channel akan meminta tanggal lahir, jenis kelamin, dll ikuti aja cuma buat survei mereka kemudian cari icon kanca pembesar untuk pencarian, ketiklah "bulutangkisRI Media" atau bisa ketik "C0013DE9F" lihat lah gambar dibawah ini yaaaa:

3. Tadaaaaaaaaaaaa... muncul tuh Channel kita, bisa klik ikon yang kita kasih tanda panah atau ketuk "bulutangkisRI Media" lalu ada icon "JOIN" untuk berlangganan.

Selamat kalian sudah berhasil bergabung dengan BBM Channel "bulutangkisRI Media" dan lebih mudah lagi, scan aja barcode ini, caranya sama ko kalo mau add pin bb temen kamu:


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger