B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , » Jadwal Pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Selasa, 6 Agustus 2013

Jadwal Pertandingan Kejuaraan Dunia Bulutangkis, Selasa, 6 Agustus 2013

Written By bulutangkis RI on Selasa, 06 Agustus 2013 | 11:46 AM



Masih banyak yang bertanya tentang jadwal siaran bulutangkis di turnamen Kejuaraan Dunia yang sedang berlangsung hingga 11 Agustus nanti, ya pasti dimaklumi karena tak ada satu TV pun TV Nasional yang berminat siarkan Kejuaraan Dunia Bulutangkis secara cuma-cuma.

Hari ini, 6 Agustus 2013, Ganda Putra dan Tunggal Putri masuki babak 1, jadi pemain yang mendaptkan bye di babak 1 tidak main hari ini termasuk Ahsan/Hendra yangdapat bye langsung ke babak ke 2, sementara Ganda Campuran masuki babak 2, untuk Ganda Putri dan Tunggal Putra tidak dipertandingkan hari ini.

Inilah jadwal pertandingan yang akan tayang di MNC Sports 2 channel 102, Astro Supersport 4 dan live Streaming di BWF Channel Badminton World Championships
klik gambar untuk memperbesar

Biasanya twitter kami @bulutangkisRI nge-tweet TV1 artinya bukan TV One, melainkan pemain dilist TV diatas gambar ini akan main di LAPANGAN 1 TV (Court TV 1), sedangkan jika ada kode C2, C3 dan C4 adalah Court/Lapangan 2/3/4 dimana pemain akan main, artinya jika ada tweet tidak berkode TV1 atau TV2 maka TIDAK ADA STREAMING maupun SIARAN TV LIVE.

Berikut ini pemain-pemain Indonesia yang akan berlaga hari ini, info jadwal pantengin terus dan bisa cek ke twitter @bulutangkisRI

klik gambar untuk memperbesar
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger