E d i t o r i a l - B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , , , » Denmark Open Superseries Premier: Ganda Putri Habis, Bagaimana Nasib Tim Uber Tahun Depan?

Denmark Open Superseries Premier: Ganda Putri Habis, Bagaimana Nasib Tim Uber Tahun Depan?

Written By bulutangkis RI on Kamis, 17 Oktober 2013 | 5:50 PM




BULUTANGKIS RI MEDIA – Pasangan Jepang yang sebenernya tidak secemerlang dahulu, Reika Kaiiwa/Miyuki Maeda berhasil atasi ganda putri Indonesia, Pia/Rizki, wakil satu-satunya dinomor ini kandas di R2, 19-21 12-21.

Bermain taktis pasangan Jepang ini selalu unggul di set 1 hingga kedudukan 11-9 atas Pia/Rizki. Namun setelah jeda interval set 1, pasangan ganda putri nomor wahid di negeri ini bisa melenggang namun belum sampai ke puncak, unggul 13-17, pasangan Jepang menikung dan sudahi perlawanan di game 1, 21-19.

Di set 2, pasangan Jepang bermain sangat menyerang terbukti 15x point diperoleh dari smash, pasangan Indonesia tertinggal jauh pada interval set kedua 11-2. Berusaha bangkit, pasangan Indonesia nampak sudah tertinggal jauh hingga set kedua ditutup 21-12 dalam waktu 57 menit.

Pia Zebadiah sendiri bakal turun kembali hari ini di nomor ganda campuran bersama kakaknya, Markis Kido yang sebelumnya juga kalah di ganda putra (bersama Markus Fernaldi).

Dengan hasil ini, tidak ada wakil di ganda putri maupun di tunggal putri, banyak muncul stigma dan komentar tentang rencana pembatalan pemberangkatan tim Uber kembali menyeruak untuk tidak dikirim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger