B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , , , » Denmark Open Superseries Premier: Menang Dua Game, Owi/Butet Melaju Ke Perempatfinal

Denmark Open Superseries Premier: Menang Dua Game, Owi/Butet Melaju Ke Perempatfinal

Written By bulutangkis RI on Kamis, 17 Oktober 2013 | 11:12 PM



BULUTANGKIS RI MEDIA – Idola Sejuta Umat Kita, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad berhasil menyematkan diri ke babak perempat final Denmark Open Superseries Premier 2013 dengan mengalahkan pasangan Inggrism Chris Langride/Olver Heather 21-11 21-18 dalam waktu 39 menit.

Pada set pertama Owi/Butet berhasil selalu unggul dengan main menyerang smash Tontowi Ahmad dan sergapan-sergapan Liliyana Natsir didedapn net membawa kedua memenangkan game pertama 21-11.

Namun diset kedua pasangan Indonesia mendapatkan perlawanan yang cukup ketat dari pasangan Inggris, saling kejar mengejar dari awal set hingga interval set kedua Inggris unggul tipis terlebih dahulu 10-11, setelah jeda interval pun game masih sangat ketat dengan pasangan Indonesia meraih 3 poin berturut-turut 13-11, dan akhirnya pasangan Indonesia berhak melaju ke perempatfinal dengan menyudahi game kedua 21-18.

Selanjutnya, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad akan hadapi pemenang antara Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda lawan Anders Kristiansen/Julie Houmanndi perempat final
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger