B u l u t a n g k i s - I n d o n e s i a

Home » , , , » Indonesia Unggulan 7 di Sudirman Cup 2013

Indonesia Unggulan 7 di Sudirman Cup 2013

Written By bulutangkis RI on Senin, 25 Maret 2013 | 11:18 AM


Seperti yang dikutip website PBSI, Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan mengatakan bahwa keberhasilan memepertahankan gelar juara di All England 2013 sebaiknya jangan sampai membuat kita menjadi lengah. Indonesia masih memiliki target-target besar yang harus dicapai tahun ini yaitu Piala Sudirman, Kejuaraan Dunia dan SEA Games.

Di Sudirman Cup 2013 yang akan rencananya akan di gelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada 19-26 Mei 2013 akan berlangsung ketat pasalnya semua nomor yang dipertandingkan sudah cukup merata. China sebagai juara bertahan pasti sudah mempersiapkan matang untuk menghadapi Sudirman Cup 2013, begitupun Tuan Rumah, Malaysia akan lebih bersemangat lantaran didukung oleh supporternya. Sementara Indonesia akan mengumumkan Skuad Sudirman Cup pada 1 April 2013.

Kali ini Tim Sudirman Cup Indonesia berada di unggulan ke-7, walau banyak orang meyakini bahwa unggulan bukanlah segalanya. Namun yang perlu diingat unggulan adalah hitungan dari ranking Dunia pemain yang berasal dari Indonesia (Pelatnas maupun Non Pelatnas), maka sepantasnya Pia Zebadiah Bernadet dan Rizki Amelia Pradipta dimasukan dalam Skuad Sudirman Cup Indonesia tahun ini mengingat mereka penyumbang poin tertinggi ganda putri dan melihat perfoma nya yang semakin menanjak.
Di tempatkan pada unggulan ke-7 tak membuat supporter Indonesia getar, inilah beberapa komentar melalui mention di twitter @bulutangkisRI
"@cr15_28: malah bisa main lepas krn gak ada beban"

 ada lagi pemilik akun @tm_wawan mengatakan "Kayanya gk mslh dh min itu kn cm catatan aja. Intinya bgmn di lpangan nanti. Hehe"

Twit penyemangat dari pemilik akun @nova_afrilatas: biasa aj min, unggulan tuh gk trlalu pnting, yng pnting "siapa siap dia juara" *indonesiabisa*
Yups, semua dilapangan bisa terjadi, diatas kertas memang Indonesia berada di bawah Thailand dan Malaysia (unggulan) tapi kita buktikan semua dilapangan!!!! INDONESIA BISA.

Tabel Daftar Unggulan Sudirman Cup 2013

 Berikut Daftar Unggulan Sudirman Cup 2013:
1. China
2. Denmark
3. Malaysia
4. Thailand
5. Jepang
6. Korea
7. Indonesia
8. Germany
9. Taipei
10. India
11. Singapura
12. Hongkong
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. bulutangkis RI Media - All Rights Reserved
Tim @bulutangkisRI
Proudly powered by Blogger